Sadis! Terjadi Penusukan terhadap Satpam di Sebuah Kelab Malam di Bekasi, Begini Kronologinya

Ilustrasi Penusukan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Insiden di sebuah klub malam berakhir tragis ketika seorang petugas keamanan yang dikenal dengan inisial MT (36) tewas setelah ditikam oleh seorang pengunjung tempat hiburan malam di Ruko Union Thamrin Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 06 September 2023.

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudy Winarsih, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat pelaku berada di dalam klub malam. Ternyata, tidak lama setelah itu, pelaku terlibat dalam keributan dengan seorang pengunjung lainnya.  

Ilustrasi Kelab Malam

Photo :
  • screenshoot by Viva
Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

"Pelaku diduga dipengaruhi alkohol, dan saat keributan pelaku diminta keluar. Di situ pelaku berjalan di arah yang salah, nah korban MT yang bertugas sebagai Satpam Ruko coba kasih tau jalan yang benar," katanya, Rabu 06 September 2023.

Atas imbauan Satpam itu, kata Rudy, pelaku malah tak terima. Pelaku mengeluarkan pisau dan menusukkan ke arah tubuh korban hingga berkali-kali. "Korban mengalami luka tusuk dibagian tubuhnya," katanya.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Meski sudah mendapatkan tikaman kata Rudy, korban berusaha mengevakuasi dirinya ke rumah sakit. "Tapi karena lukanya cukup serius, nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi," katanya.

Ilustrasi Mobil Ambulans

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title