Youtuber Laurend Hutagalung Ogah Damai dengan Pelaku Pengeroyokan Terhadap Dirinya

Driver Ojol Keroyok Konten Kreator di jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pengeroyokan youtuber Laurend Hutagalung dilakukan oleh dua orang tersangka yakni Driver Ojol YS (45) dan seorang pengangguran berinsial H (17). Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro mengungkapkan motif kedua pelaku yang melakukan pengeroyokan terhahdap Youtuber tersebut. 

Dikeroyok Oknum Geng Motor, 7 Warga Cicalengka Luka-Luka

Bintoro mengatakan bahwa mulanya salah satu pelaku pengeroyokan yang berinisial YS melakukan kekesalannya lantaran dimarahi costumernya.

"Untuk YS ini melakukan pemukulan karena spontanitas, melihat ada rekan-rekannya mereka yang berkumpul di situ. Jadi merasa tidak senang," ujar Bintoro kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 6 September 2023.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

"Selanjutnya yang bersangkutan juga melampiaskan rasa emosi karena pada saat sebelumnya, yang bersangkutan si YS ini ditegur atau dimarahin sama customernya. Jadi kebetulan saat itu akhirnya dilampiaskan," sambungnya.

Sementara itu, untuk pelaku lainnya yakni berinisial H ikut serta melakukan pengeroyokan karena merasa tak senang dengan Laurend dan timnya, yang membuat konten cegat pemotor di Tebet tersebut.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Yang bersangkutan menyatakan ikut andil, karena yang bersangkutan tidak senang dengan perbuatan dari rekan-rekan youtuber ini," kata dia.

Selanjutnya, dua pelaku yakni YS dan H dapat dijerat Pasal 170 KUHP tentang tindak pidana pengeroyokan, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
img_title