Manjakan Wisatawan Mancanegara, Indosat Luncurkan Travel On Bersama Hotel Riung Priangan

Kerjasama Indosat dan Hotel Riung Priangan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Komitmen untuk menjadi provider telekomunikasi digital terbaik di Indonesia, terus diwujudkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat). Kali ini, Indosat ingin memberikan layanan mudah dan nyaman bagi para wisatawan mancanegara selama berwisata di Tanah Air.

Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial

Hal tersebut diwujudkan melalui brand IM3 yang menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama Asosiasi Hotel Berbintang Riung Priangan yang membawahi 84 Hotel di Bandung Raya, untuk menghadirkan produk khusus Travel On dari IM3 bagi wisatawan mancanegara.

Dengan Travel On, wisatawan asing dapat menjelajahi Kota Bandung dengan sinyal IM3 yang selalu nyambung untuk menikmati kemudahan penggunaan internet, telepon, dan SMS.

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Indosat Ooredoo Bangun Keterikatan Emosional dengan Pelanggan

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan Indosat terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik termasuk pada wisatawan selama berada di Bandung. Kemudahan dan kenyamanan para wisatawan dalam berkomunikasi melalui Indosat dapat dilakukan dengan Travel On yang diluncurkan bersama Riung Priangan.

Kerjasama Indosat dan Hotel Riung Priangan

Photo :
  • Istimewa
Pertumbuhan Laba Bersih Naik di Tahun 2022, Indosat Bagikan Dividen Hingga Rp.2 Triliun

“Indosat melalui brand IM3 terus berkomitmen menawarkan produk unggulan yang simpel, tranparan, dan tanpa khawatir kepada seluruh pelanggan. Kali ini lewat kolaborasi dengan Asosiasi Riung Priangan, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bandung. Travel On dari IM3 akan semakin mudah didapatkan untuk memenuhi kebutuhan digital, serta memberikan pengalaman yang mengesankan bagi mereka selama mereka berwisata di kota ini.” kata Swandi Tjia.

Melalui MoU tersebut, Asosiasi Hotel Berbintang Riung Priangan akan menyediakan Kartu Perdana Travel On di resepsionis berbagai hotel di Bandung dan sekitarnya. Wisatawan mancanegara bisa mendapatkan kartu perdana dengan paket spesial berupa kuota besar hingga 20GB dengan masa aktif hingga 30 hari, serta menelpon ke 39 negara menggunakan 001 atau 008, dan juga ke seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp 1/detik.saat melakukan proses check-in.

Halaman Selanjutnya
img_title