Mencengangkan! Berikut 7 Orang Paling Dijaga di Dunia, Dari Presiden, Tokoh Agama, hingga Pebisnis

Presiden Rusia, Vladimir Putin
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Di seluruh dunia terdapat sejumlah individu yang sangat penting, berkuasa, dan kaya. Mereka bukan hanya mencatatkan namanya dalam sejarah, tetapi juga memberikan dampak dan prestasi luar biasa di berbagai industri.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Petugas perlindungan pribadi, yang sering disebut sebagai pengawal, dianggap sebagai hak prerogatif keluarga kerajaan, selebriti, dan pejabat politik. Mereka bertugas menjaga keamanan individu-individu tersebut dari ancaman penculikan dan upaya pembunuhan.

Meskipun saat ini banyak orang yang memiliki pengawal untuk melindungi diri mereka, berikut adalah tujuh orang yang dikenal memiliki pengawalan yang sangat ketat dan dianggap sebagai orang-orang yang paling dijaga di dunia:

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

1. Vladimir Putin

Presiden Rusia, Vladimir Putin

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Kalah dari China, Tim Uber Indonesia Jadi Runner Up di Uber Cup 2024

Vladimir Putin, presiden Rusia, memimpin pemerintahannya dengan rencana keamanan terkuat di dunia. Dia secara luas dianggap sebagai orang paling berkuasa dan dia mengendalikan persenjataan nuklir tercanggih di dunia.

Vladimir Putin, sebagai salah satu politisi paling berkuasa di dunia, selalu dijaga oleh badan keamanan elit dan militer negaranya. Inilah sebabnya mengapa "selalu" Putin berhasil menghindari pembunuhan oleh musuh-musuhnya begitu lama.

Pemerintah Rusia, seperti China, bersikeras untuk tidak mengungkapkan informasi tentang pasukan khusus yang melindungi presiden Rusia dan keluarganya. Pada kenyataannya, tidak ada data mengenai operasi mereka dan hanya sedikit laporan yang dipublikasikan ke publik.

Karena hal ini sangat rahasia, banyak hal yang hanya dapat diasumsikan, namun dengan menjaga Putin tetap hidup selama bertahun-tahun sebagai presiden, hal ini menunjukkan kepada kita bahwa mereka melakukan sesuatu dengan sangat efektif.

Halaman Selanjutnya
img_title