Dikabarkan Sebagai Pemandu Lagu, Keluarga Ibu Muda Jambi: Itu Hoaks

Keluarga Yunita Sari Anggraini alias Ibu muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Keluarga tersangka pencabulan 17 Anak di Jambi muncul dengan klarifikasi bahwa berita yang menyebutkan bahwa ibu Muda Jambi (Yunita Sari Anggraini) sebagai pemandu lagu itu adalah berita hoaks.

Dorong Pemilu Damai dan Berintegritas, APTISI Sampaikan Pernyataan Sikap

Saat dikonfirmasi, kakak kandung Yunita alias ibu muda yakni Meri Sagita menyebutkan pemberitaan tersebut tidaklah benar. Sebab pihaknya mengetahui dengan jelas kehidupan sehari-hari ibu muda tersebut.

"Dibilang pemandu karoke itu hoaks dan itu fitnah, kami keluarga tau seperti apa kelakuan Yunita dan itu hoaks," ujar Meri Sagita.

Anies Kampanye di Garut, Sindir Lawan Politik Soal Hoaks Bansos

Meri kemudian menyinggung soal masa lalu adiknya tersebut. Menurutnya, sebelum adiknya nikah dengan Aprianto, Yunita tidak pernah bekerja dan justru ia seorang pelajar. Dikatakannya, bahwa Yunita harus putus sekolah sejak kelas dua SMA karena Aprianto menikahinya.

"Foto yang beredar adalah foto sama keluarga dan Yunita itu juga rajin berhias sehingga terlihat seperti itu dan saya harapkan jangan difitnah adik saya jika tidak sesuai dengan fakta," jelasnya Sabtu, 11 Februari 2023.

Diskominfo Raih Dua Penghargaan pada FesTik 2023, Satu Khusus bagi Jabar Saber Hoaks

Meri menjelaskan, Yunita kenal dengan Aprianto bulan Oktober, tahun 2020. Mereka menikah bulan Maret tahun 2021. Perkenalan mereka dimulai dari Facebook dan Aprianto mau serius menikahi Yunita. Ia langsung datang ke rumah di Penyengat Rendah, Kecamatan Telanailura, Kota Jambi.

Lebih lanjut, Meri menegaskan bahwa ibu muda Jambi bukanlah orang yang memiliki Kelainan jiwa, ia adalah orang normal sebagaimana layaknya orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title