Anies Kampanye di Garut, Sindir Lawan Politik Soal Hoaks Bansos

Anies Baswedan beri keterangan pada awak media
Sumber :
  • Istimewa

Jabar –Dengan semangat dan antusiasme, Anies Baswedan menyapa ribuan pendukungnya yang memadati Lapangan Jayaraga Garut, Jawa Barat, pada Kamis (8/2/2024). Ia mengajak mereka untuk bersama-sama mewujudkan perubahan yang diimpikan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Cara Cek Penerima Bansos Kemensos 2024 Lewat HP, Ikuti Langkah Berikut!

Namun, di tengah orasinya, Anies juga menyindir lawan politiknya yang takut dengan perubahan dan berusaha menghalanginya dengan cara-cara kotor.

"Ada yang takut dengan perubahan. Mereka menakut-nakuti. Katanya kalau AMIN menang bansos dihentikan. Padahal bukan begitu faktanya. Justru bansos ditingkatkan," ujarnya, mengutip tvOne News, Kamis (8/2/2024).

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Nikmati Keindahan Alam yang Memanjakan Mata!

Anies menegaskan bahwa program bansos yang ia dan Muhaimin tawarkan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat, bukan untuk menjadikan mereka tergantung.

Ia juga menyinggung pihak-pihak yang tidak menginginkan perubahan karena sudah terlampau nyaman dengan sistem negara yang tidak adil ini.

Privat Mbarga Jadi Korban Rasisme Usai Laga Bali United Kontra Persija Hingga Ancaman Nyawa

"Ada yang tidak ingin kenyamanan mereka, yang mendapat keuntungan dari sistem yang tidak adil, terusik dengan perubahan," imbuhnya.

Anies mengatakan bahwa perubahan yang ia dan AMIN bawa adalah untuk mewujudkan Indonesia yang lebih adil, demokratis, dan sejahtera bagi semua.

Halaman Selanjutnya
img_title