Heboh! Bule dan WNI Kecideuk tengah Berhubungan Intim di Halaman Rumah Warga di Bali

Bule Mesum di Bali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Lagi-lagi warga Bali diresahkan dengan kelakuakn wiswatawan asing. Kali ini, diduga Pria WNA dan Perempuan WNI melakukan aksi tak senonoh yaitu berhubungan badan di halaman rumah salah seorang warga.

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

Aksi tersebut pun viral karena terekam kamera CCTV pemilik rumah. Pemilik rumah yang merasa tak nyaman itu kemudian mengadukan hal tersebut kepada aktivis perempuan Bali, Niluh Djelantik.

Niluh Djalentik

Photo :
  • Viva.co.id
Kisruh Pembangunan Mal Pujasera Subang, Pemda dan BUMD Saling Menyalahkan

Aksi berhubungan intim tersebut diketahui pemilik rumah karena anjing miliknya terus menggonggong. Anjing itu membuat pemilik rumah panik. Rupanya ia melihat dua orang yang sedang berada di pekarangan rumah mereka.

Awalnya, pemilik rumah mengira bule tersebut sedang buang air kecil. Namun, setelah didekati bule tersebut sedang berhubungan intim dengan seorang WNI. 

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

Menurut pemilik rumah, kejadian seperti ini bukan pertama kali. Sebelumnya, di depan rumahnya juga sering ada WNA yang kencing, muntah, hingga ciuman. Namun, kejadian kali ini menjadi yang paling parah karena sampai berhubungan intim. 

“Video (hubungan intim WNI dan WNA) lebih panjang sebenernya sampai ada adegan, bu. Ini gak sekali dua kali, tapi berkali-kali kejadian seperti ini. Guguk saya sampai ribut kedepan tapi gak digubris,” tulis pemilik rumah kepada Niluh dilandir dari akun Twitter @NyaiiBubu. 

Halaman Selanjutnya
img_title