Kondisi Terkini David, Sudah Bisa Berdiri Tapi Belum Kenali Orang Tuanya

David mulai membaik dan sudah bisa makan
Sumber :
  • Twitter: @seeksixsuck

VIVA Jabar – Paman Cristalino David Ozora (17), Rustam Hatala mengungkap kondisi terbaru ponakannya itu yang sedang dirawat di Rumah Sakit Mayapada akibat dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo (20). Menurut dia, David sudah bisa berdiri beberapa menit tapi masih terkendala dengan daya ingatan.

Polda Metro Jaya Bantah Kasus Firli Bahuri Terhadap SYL Diberhentikan

"Jadi dilatih berdiri pakai kaki, walaupun memang yang sama sekali belum ada perkembangannya itu di kesadarannya," kata Rustam di RS Mayapada pada Sabtu, 26 Maret 2023.

"Memang yang belum sama sekali kelihatan itu soal kesadarannya, orang tuanya saja belum dikenali. Jadi masih belum ada perkembangan kalau tingkat kesadaran," ungkapnya.

Ini Penyebab Saraf Terjepit yang Sering Dialami Masyarakat

Nah, Rustam menyebut hasil diagnosa medis terhadap David itu sudah diterima keluarga. Ternyata, kata dia, David mengalami cedera parah di bagian kepala sehingga sampai sekarang belum sadar penuh.

"Ya sebenarnya kemarin (diagnosa) kita sudah dapat, lebih ke cedera otak parah. Memang belum sama sekali sadar. Kalau secara fisik itu kan luka-luka sudah sembuh semua ya di luar. Tapi lebih ke cedera di dalam yang memang kita belum tahu kondisinya seperti apa," pungkasnya.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Aksi penganiayaan kemudian dilakukan Mario Dandy Satriyo kepada David di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Februari 2023 malam.

Mario menganiayanya David dengan cara menendang kepala, menginjak kepala, hingga menendang perutnya berkali-kali. Akibatnya, David koma hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title