Jawab Tantangan Zaman, Nultron-Wuyang Indonesia Launching Produk Sepeda Listrik Terbaru

Nultro-Wuyang Indonesia
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Jabar - Era kendaraan listrik atau electric Vehicle (EV) mulai berkibar dibumi pertiwi Indonesia, dari sepeda listrik, motor listrik maupun mobil listrik terus bermunculan, baik merek lokal maupun merek-merek internasional.

Kemenpora Instruksikan Intansi Pemerintah Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Kondisi ini dibuktikan dengan banyaknya  kegiatan maupun even-even otomtif baik pameran local, Nasional maupun Internasional terus bergulir, ditambah dengan kondisi ekonomi yang terus membaik pasca era Covid berlalu, hal ini juga didukung oleh respon masyarakat Indonesia akan electric Vehicle sangat baik dan antusias,sehingga membuat pasar kendaraan listrik menjadi fenomental.

Pangsa pasar motor listrik diIndonesia terus tumbuh. Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI menyampaikan, data penjualan motor listrik di Tanah Air sepanjang Januari hingga September 2022 mencapai 28 ribu unit. 

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

Bahkan Indonesia menargetkan peralihan penggunaan motor listrik berbasis baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV)sebanyak 11,8 juta unit pada 2025.

Dengan target tersebut, diharapkan akan mempercepat program transsisi energi bersih. Hari ini tepatnya tanggal 13 September 2023 adalah hari peluncurkan merek NULTRON-WUYANG, dimana kedua merek ini adalah kombinasi KERJASAMA antara merek local Indonesia (NULTRON) maupun merek Internaisonal (WUYANG).

Buruan Klaim! Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 15 April 2024

Nultro-Wuyang Indonesia

Photo :
  • Pribadi/Istimewa

Merek NULTRON dibawah naungan PT. Grendio Evas Nusantara yang beralamat dikawasan Industri Blesindo, Legok-Serpong,Tangerang Banten. Sedangkan WUYANG adalah salah satu parbikan terbesar dari china yang memproduksi kenderaan listrik, baik sepeda listrik, motor listrik maupun roda tiga listrik sudah berdiri 30 tahun lalu, dimana Merek Wuyang adalah salah satu produsen merek-merek motor ternama asal jepang yang bekerjasama di china.  

Halaman Selanjutnya
img_title