Usaha Dagangnya Kerap Diganggu oleh Korban, Daim Bunuh Penjual Ayam Geprek Ini

Barang Bukti Pembunuhan Pedagang Ayam Geprek di Jombang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Mohammad Hasan, yang dikenal sebagai Daim (54), telah ditangkap oleh aparat kepolisian atas dugaan pembunuhan terhadap M Sapto Sugiyono (46), seorang penjual ayam geprek di Jombang, Jawa Timur. Pelaku diduga memiliki dendam terhadap korban.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka mengakui bahwa ia telah menyimpan dendam terhadap korban. Hal ini disebabkan oleh seringnya korban mengganggu usaha yang dilakukannya, mulai dari menjual mainan anak-anak hingga berjualan kantong plastik.

Petugas Mengevakuasi Pedagang Ayam Geprek di Jombang, Jatim

Photo :
  • Viva.co.id
Sekda Bandung dan 4 Anggota DPRD Jadi Tersangka Korupsi CCTV

Wakapolres Jombang, Kompol Hari Kurniawan, menjelaskan bahwa pelaku berhasil ditangkap setelah timnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tersangka Daim ditangkap pada hari Kamis, 14 September 2023, sekitar pukul 21.00 WIB.

"Anggota melakukan penangkapan pada pelaku, termasuk langsung melakukan penyidikan," kata Hari, Jumat, 15 September 2023.

Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

Hari menyampaikan, dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku menyimpan dendam terhadap korban. Pelaku geram karena usaha yang ia lakukan kerap diganggu korban.

"Motifnya masih dalam penyidikan, tapi dia (tersangka) merasa dendam ya, ini masih pengakuan sepihak. Karena pekerjaannya (usaha tersangka ) diganggu (korban), sehingga menimbulkan rasa tidak suka, dendam," jelas Hari.

Halaman Selanjutnya
img_title