Di Masa Akhir Jabatannya, Jokowi Tegaskan Miliki Informasi Pergerakan Parpol, Dapat Info dari Intel

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Di masa-masa akhir jabatannya, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), menegaskan dihadapan para pendukungnya, bahwa ia memiliki data informasi mengenai kondisi seluruh partai politik, mencakup strategi, dan lainnya secara komplet. Jokowi bilang informasi tersbut ia peroleh dari intelijen negara. 

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Hal itu diungkapkan Presiden Jokowi dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 16 September.

“Dalamnya partai seperti apa saya tahu, partai-partai seperti apa saya tahu. Ingin mereka menuju ke mana saya tahu. Informasi yang saya terima komplet,” tegas Jokowi.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Jokowi menjelaskan bahwa selain dari intelijen negara, dirinya juga  memiliki informasi intelijen dari berbagai pihak, dan juga informasi mengenai data terbaru, hingga survei terkait partai politik.

“Dari intelijen saya ada, BIN (Badan Intelijen Negara). Dari intelijen di Polri, ada. Dari intelijen di TNI, saya punya, BAIS (Badan Intelijen Strategis), dan info-info di luar itu. Angka, data, survei, semuanya ada,” kata Jokowi.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Ilustrasi Operasi Intelijen.

Photo :
  • Viva.co.id

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa informasi tersebut hanya dimiliki olehnya sendiri. Karena, khusus diberikan intelijen secara langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title