Warga Temukan Mayat Laki-laki Ngambang di Sungai Cimulu Tasikmalaya

Penemuan mayat laki-laki di Tasikmalaya
Sumber :
  • tvonenews.com

JabarMayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di sungai Cimulu, tepatnya di Jalan Petir, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Penemuan mayat tersebut terjadi pada Minggu, 12 Februari 2023.

Jenazah Berserakan di RS Al Shifa Gaza, Bau Mayat Membusuk Tercium

Berdasarkan kabar yang dirikis tvOnenews, lokasi penemuan mayat tersebut tidak jauh dari Kompleks Olahraga Dadaha dan Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Tasikmalaya.

Asep, salah satu saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, pada awalnya dia menerima laporan dari warga bahwa ada benda mirip orang mengambang. Setelah dicek, ternyata benar itu adalah jasad seorang laki-laki.

Viral, Jasad Makam Diduga Jenazah Dukun Sakti di Peru Dibongkar untuk Penelitian

"Jadi ini kronologinya, pas pagi saya ke sini ada laporan dari warga, katanya ada benda mirip mayat. Saya ngecek ke sana, ternyata benar mayat laki-laki lagi tengkurap," kata Asep Mulyana.

Menurutnya, ia sempat mengenali ciri-ciri korban. Ia menduga, korban merupakan orang sekitar, karena rumah dan tempat korban bekerja tak jauh dari lokasi penemuan jasad. Namun, warga tak langsung memastikan bahwa korban merupakan warga sekitar, karena wajah korban tak jelas terlihat.

Heboh, Polisi Ini Buang Jasad Korban Kecelakaan Truk ke Aliran Sungai

"Udah dicek awalnya udah curiga bahwa korban adalah orang sini, dilihat dari pakaiannya, karena kerjanya juga di sekitar sini. Tapi belum yakin sih kan wajahnya ke bawah gak kelihatan. Jadi kami inisiatif laporan ke polisi," ucap Asep.

Pascakejadian, petugas kepolisian dari Polsek Tawang dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Halaman Selanjutnya
img_title