Seorang Mahasiswa Ngaku Korban Begal, Setelah Ditelusuri Ternyata Motornya Digadaikan Lewat Facebook

ilustrasi penjara
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar Seorang mahasiswa berusia 23 tahun, yang merupakan penduduk asli Lampung Tengah dan kuliah di salah satu kampus di Bandar Lampung, ditangkap oleh polisi karena membuat laporan palsu tentang kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang menimpanya di jalan jalur dua Pondok Permata Biru di Bandar Lampung.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Berdasarkan pengakuan pelaku yang bernama FY, peristiwa tersebut diklaim terjadi pada hari Jumat (8/9/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. Ia membuat laporan palsu sebagai korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh 7 pria yang tidak dikenal dengan menggunakan 3 sepeda motor.

Para pelaku kemudian memukul dan mengancam FY. Setelah itu sepeda motor milik FY berikut satu buah tas yang berisikan laptop dan dompet berisikan uang sebesar Rp6 juta miliknya diambil paksa oleh 7 orang laki laki tersebut dan para pelaku tersebut melarikan diri ke arah jalan Endro Suratmin Sukarame Bandar Lampung.bega

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Ilustrasi Begal

Photo :
  • screenshoot by Viva

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito mengatakan bahwa setelah terima laporan mengenai peristiwa pencurian dengan kekerasan yang menimpa FY, kemudian jajarannya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mencari keterangan saksi saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Hasil olah tempat kejadian perkara dan serangkaian penyelidikan yang kami lakukan, tidak ditemukan adanya peristiwa yang dilaporkan oleh FY," kata Kompol Warsito, Sabtu (16/8/2023).

Lebih lanjut, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menerangkan bahwa sejumlah saksi yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian saat dimintai keterangan oleh petugas, tidak melihat ataupun mengetahui peristiwa yang dialami oleh FY.

Halaman Selanjutnya
img_title