Usai Dideklarasikan PKS, Anies dan Cak Imin Resmikan Posko Milenial di Bogor

Anies dan Cak Imin di Kabupaten Bogor.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan wakil presiden Muhaimin Iskandar mengikuti  agenda PKS di Kabupaten Bogor, meresmikan Posko Pemenangan  Milenial dan senam bersama Raykat di GOR Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (17/9/2023).

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Agenda ini menjadi agenda perdana Cak Imin, sapaan akrab Muhaimain Iskandar, usai PKS resmi mendeklarasikan dirinya sebagai bakal bakal calon presiden.

Pantauan di lokasi, Cak Imin disambut yel-yel Yalal Waton. Dalam sambutan peresmian itu, Muhaimin mengajak milenial agar mendukung perubahan dengan memilih koalisi perubahan.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

"Hari ini kita berkumpul meresmikan posko milenial sampaikam kepada seluruh milenial Kabupaten Bogor kalau mau merubah nasib maka gabunglah dengan koalisi perubahan Indonesia. Kita akan merubah nasib bangsa ini lebih adil dan sejahtera..amin, kita akan merubah bangsa ini lebih mulia. Kita akan merubah bangsa ini lebih makmur dan sejahtera," kata Cak Imin.

Anies dan Cak Imin di Kabupaten Bogor.

Photo :
  • Viva.co.id
Didampingi Saepul Bahri Binzein, Dedi Mulyadi Resmikan Jembatan Cihambulu yang Sempat Mangkrak

Cak Imin pun mengutip ayat Alquran dalam surat Ar-Rad ayat 11. 

"Yg ingin nasibnya berubah lebih baik gabunglah dgn amin. Aminkan amin saya yakin koalisi perubahan ini sesuai dengan  perintah Al Quran. “Innallaha la yughayyiru maa biqaumin hatta yughoyyiru ma bi anfusihim. Perubahan tidak akan datang kalau seluruh kaum muda tidak merebut perubahan itu," ujar Cak Imin.

Halaman Selanjutnya
img_title