Kasus Suami Bunuh Istri di Cikarang Barat Akui Menyesal: "Masih Cinta, Buktinya Masih Mau Mandikan"

Suami yang Bunuh Istrinya di Bekasi
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar Nando, juga dikenal sebagai N (25), pria yang dengan kejam membunuh istrinya sendiri, Mega, di hadapan anak mereka, merasa menyesali perbuatannya.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Nando telah mengakui hal ini kepada penyidik. Kapolres Bekasi Kabupaten, Komisaris Besar Polisi Twedi Aditya Bennyahdi, menyatakan bahwa Nando mengklaim masih mencintai Mega, tetapi kenyataannya sudah tidak bisa diubah. Mega tidak dapat hidup kembali.

"Saya masih mencintai istri saya. Menyesal, buktinya dia masih memandikan istrinya katanya dia merasa menyesal. Ada (sempat menangis), ada merasa sedih," kata Twedi mengulangi perkataan Nando, Senin 18 September 2023.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Ibu Muda Korban Pembunuhan Suami di Bekasi

Photo :
  • Viva.co.id

Saking menyesal akan perbuatannya, Nando lantas memandikan jasad istrinya itu sendiri pasca membunuhnya. "Menyesal, buktinya dia masih memandikan istrinya katanya dia merasa menyesal," ujar dia.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini pihaknya masih melengkapi berkas perkara Nando guna dilimpahkan ke kejaksaan. Perihal kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan Nando kepada istrinya sebelum pembunuhan terjadi dipastikan bakal memperberat hukumannya.

"Terus memang, memang masih proses. KDRT korban nya sekarang sudah meninggal, nanti kita lapis, laporan KDRT nya kita lapis dengan laporan polisi yang pembunuhan ini, nanti untuk memperberat," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title