Pelaku Tusuk Mata Siswi SD Masih Dalam Pencarian

Mata Siswi SD Buta Permanen Gegara Dicolok Kaka Kelas.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarKasus perundungan atau pelecehan di sekolah kembali terjadi. Kali ini, seorang siswi SD di Gresik, Jawa Timur, dikabarkan mendapat pemberitahuan akibat perundungan yang dialaminya. Bahkan bisa dikatakan kejadian tersebut tidak pernah terpikirkan sebelumnya, yaitu ditusuk dengan tusuk cilok atau bakso.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Dilansir dari Twitter @TMIHARINI, Sabtu 16 September 2023, korban adalah seorang gadis berusia delapan tahun berinisial SAH yang merupakan siswa kelas 2 SD di Gresik. SAH yang kini mengalami kebutaan permanen diduga akibat ulah seniornya yang mencungkil mata menggunakan cilok atau tusuk bakso. Namun belum diketahui secara pasti apakah pelaku hanya satu orang atau lebih dari satu orang.

Kekerasan bermula ketika SAH diketahui tidak memberinya sejumlah uang saat dianiaya oleh seniornya. Peristiwa tragis tersebut terjadi pada 7 Agustus 2023. Ayah korban, Samsul Arif, kini terus mencari keadilan bagi anaknya karena mengalami buta permanen.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Saat kejadian, SAH sedang asyik bermain di halaman rumah untuk mengikuti lomba perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Namun tiba-tiba ia ditarik oleh seniornya dan dibawa ke sebuah lorong antara ruang guru dan pagar sekolah.

Saat itulah korban dipukuli dan dimintai uang secara paksa. Namun karena korban menolak, pelaku akhirnya emosi dan menganiaya hingga mata kanannya terluka. Korban yang ketakutan langsung berlari dan membasuh matanya dengan air. Akibat kejadian tersebut, mata kanan korban terluka parah dan mengeluarkan darah.

Ucapan adalah Doa, Kurnia Meiga Buta Gegara Doa Istri yang Terzalimi?

Usai kejadian, korban kembali ke rumah dan mengeluh tidak bisa melihat mata kanannya. Atas kejadian tersebut, ayah dan keluarga khawatir dengan kondisi matanya. Ia pun membawa anaknya diperiksa ke RS Cahaya Giri Brigkang.

Namun oleh pihak RS setempat, korban dirujuk kembali ke RSUP Dr. Soetomo Surabaya dan menjalani perawatan. Ayah korban, Samsul Arif mengatakan, hasil pemeriksaan di rumah sakit menunjukkan saraf mata kanan putrinya sudah tidak berfungsi lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title