Derry Sulaiman ungkap fakta mengejutkan soal pelecehan ustadz Ebit Lew pada Mondy Tato

Ustadz Derry Sulaiman.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Berita isu tentang pelecehan seksual yang tengah menerpa pendakwa asal Malaysia, Ustadz Elbil Lew masih menjadi perbincangan hangat hingga sekarang. Pasalnya, Ebit Lew diduga melecehkan seorang TikToker  bertato asal Indonesia, Mondy Tato.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Sebagai sahabat, Ustadz Derry Sulaiman pun ikut berkomentar perihal kasus yang menerpa sahabatnya tersebut. 

Derry Sulaiman dan Ustaz Ebit Lew sendiri merupakan dua rekan yang kerap bertemu dalam satu kegiatan sama. Mereka juga sempat bertemu di kegiatan bersama dengan sosok Mondy Tatto tersebut yang diunggah oleh Ustaz Ebit Lew.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

Hal itu membuat Derry Sulaiman buka suara mengenai isu tersebut dalam sebuah video yang diunggahnya dengan klarifikasi dari sosok Ketua Punk Hidayah bernama Bang Zed.

"KLARIFIKASI DARI KETUA PUNK HIDAYAH BANG ZED! MINTA MAAF BILA ADA KESALAHAN, SAYA CLOSE BICARA MASALAH INI…" tulis keterangan video yang diunggahnya, dikutip Jumat 22 September 2023. 

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

Mondy Tatto dan Ustadz Ebit Lew.

Photo :
  • Viva.co.id

Sosok bernama Bang Zed itu terlihat di video dengan memakai pakaian serba hitam. Bang Zed menjelaskan bahwa Mondy Tato sendiri secara langsung mengakui kepadanya bahwa isu pelecehan seksual adalah bohong.

Halaman Selanjutnya
img_title