Fakta Baru! Siskaeee Ngaku Syuting Film Porno saat Ramadhan, Dalihnya Film Religi

Siskaeee Jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Siskaeee, seorang selebgram, mengaku bahwa awalnya dia mengira film yang ditawarkan oleh sutradara Irwansyah dengan judul 'Kramat Tunggak' adalah film dengan genre religi. Oleh karena itu, dia menerima tawaran tersebut.

Resep Kolak Pisang Campur Ubi, Manis Nikmat untuk Buka Puasa

"Jadi begini, sudah pada nonton filmnya belum? Pasti ada yang lihat cuplikan saya pakai mukena kan. Itu kan juga saya ngambil kerjaan film itu karena skenario yang diberikan kepada Siska saat itu memang berbentuk film religi," ucap dia pasca diperiksa, Senin 25 September 2023.

Siskaeee Jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Photo :
  • Viva.co.id
Arti Gempa di Bulan Ramadhan Menurut Primbon Jawa, Ternyata...

Siskaeee menyatakan bahwa proses syuting film tersebut dilakukan dalam waktu tiga hari selama bulan suci Ramadhan. Dia juga menyebutkan bahwa film tersebut direncanakan untuk tayang saat perayaan Lebaran.

Siskaeee mengambil tawaran tersebut dari Irwansyah, yang saat ini menjadi tersangka utama dalam kasus tersebut.

7 Destinasi Wisata Religi di Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Selama Bulan Ramadhan

"Dan kita juga syutingnya di bulan Ramadhan dan juga keluar filmnya itu pas Lebaran. Film religi, sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di bulan Ramadhan. Jadi kenapa saya ngambil film itu, karena saya pikir mungkin ada image yang akan saya rubah sedikit dengan saya berperan di film tersebut. Jadi ya sudah saya ambil saja," ucapnya.

Fakta Siskae

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title