Berkat Mengutamakan Kebhinekaan, Habib Luthfi Terima Penghargaan dari Prabowo

Menhan Prabowo Memberikan Penghargaan Kepada Habib Luthfi.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Bakal calon Presiden (Bacapres) yang juga sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia saat ini, Prabowo Subianto, memberikan penghargaan Dharma Pertahanan Utama terhadap tokoh agama Islam, Luthfi bin Ali bin Yahya di Kementerian Pertahanan, Senin, 25 September 2023. 

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Penganugerahan Penghargaan Dharma Pertahanan yang diberikan Prabowo kepada Habib Luthfi berupa medali dan piagam.

Alasannya, Habib Luthfi diberikan penghargaan karena telah berjasa atas kerja sama, dan kontribusinya dalam membantu kelancaran program serta kegiatan yang berhubungan dalam bidang pertahanan. 

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

Prabowo menyebut penganugerahan Dharma Pertahanan Utama sebagai hal yang luar biasa. Menurut dia, Habib Luthfi dengan keilmuan dan konsistensinya selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan di antara umat beragama sebagai pemersatu NKRI.

“Beliau sangat mengutamakan nilai kebangsaan, selalu mengutamakan nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika, kedaulatan NKRI,” kata Prabowo.

Update KPU: Prabowo-Gibran Rebut Kemenangan di Kepulauan Riau

Habib Luthfi Bersama Prabowo.

Photo :
  • Viva.co.id

Di samping itu, Prabowo menyebut Habib Luthfi merupakan tokoh agama sekaligus pemersatu bangsa yang disegani dunia internasional. Dalam perjalanannya, kata dia, Habib Luthfi sebagai tokoh agama mengutamakan persatuan, kesatuan, dan semangat bela negara.

Halaman Selanjutnya
img_title