Tampang Melas Pelaku Perundungan Siswa SMP Cilacap di Sel Tahanan

Pelaku Penganiayaan siswa SMP di Cilacap.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pelaku penganiayaan terhadap siswa SMP di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah berinisial K (15) hanya mampu tertunduk lesu dengan seribu penyesalan usai diringkus oleh Satreskrim Polresta Cilacap Rabu, 27 September 2023.   

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Dalam potret yang beredar di media sosial, wajah K tampak pucat dan melas saat berada di kantor polisi. Sikap arogan bocah tersebut seketika luntur usai polisi memasukkannya ke dalam sel tahanan.

Padahal, sebelumnya ia terlihat garang menendang, memukul hingga menginjak temannya yang sudah tak berdaya di wilayah Cimanggu Selasa, 26 September 2023 siang.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Di dalam sel tahanan terlihat K mengenakan songkok dan jaket berwarna hitam, sama seperti pakaian yang digunakan saat polisi menjemputnya di kediamannya pada Rabu dini hari lalu.

Saat itu rumah K didatangi anggota Polresta Cilacap serta ratusan warga. para warga yang menyaksikan penangkapan itu terdengar cukup kesal melihat sosok pelaku.

356 Siswa SMK Telkom Makassar Ikuti Pelatihan Awareness Literasi Digital

Mereka meneriaki yang bersangkutan saat polisi menggiringnya ke mobil. Bahkan seorang laki-laki diduga kerabat korban berusaha memukul K, dia terlihat kesal dan mencoba melampiaskan kemarahannya.

Beruntung usaha laki-laki tersebut berhasil dicegah anggota polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title