Dukung Penguatan Transformasi Digital Industri Pembiayaan, eendigo Jalin Kerjasama dengan VIDA

Eendigo jalin kerjasama dengan VIDA
Sumber :
  • Eendigo

VIVA Jabar – Mengiringi kemajuan era digital, industri pembiayaan di Indonesia dituntut untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang serba teknologi. Hal tersebut dimaksudkan agar layanan pembiayaan di Tanah Air semakin andal dan mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan.

Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp.250 Ribu, Bisa Sambil Rebahan

Merespon kenyataan tak terelakkan tersebut, eendigo secara resmi menjalin kerjasama eksklusif dengan VIDA pada Jum'at, 15 September 2023 lalu.

Senior Vice President eendigo, Stephanie Santosa mengungkapkan pihaknya menyambut dengan antusias jalinan kerjasama tersebut.

Mau Saldo DANA Gratis Rp250.000? Ikuti Cara Ini Tanpa Pakai Aplikasi Penghasil Uang

"Kami sangat antusias mengumumkan kerjasama dengan VIDA. Ini adalah langkah penting dalam mendukung perusahaan pembiayaan di Indonesia untuk memasuki era digital dengan kuat. Kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam memanfaatkan teknologi terbaru dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, agar industri pembiayaan di Indonesia dapat menghadapi perubahan digital dengan percaya diri." kata Stephanie Santosa.

Sebagai sebuah lini bisnis produk & layanan digital yang diluncurkan oleh PT Adicipta Inovasi Teknologi (AdIns), eendigo merupakan penyedia solusi core system untuk perusahaan pembiayaan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Diketahui, eendigo juga berperan sebagai penyedia utama solusi digital (Digital Transformation Enabler) yang khusus dirancang untuk membantu proses digitalisasi dan digital onboarding industri pembiayaan Indonesia.

Sambut Era Digital, Grant Thornton Dukung Sistem Layanan Pajak dengan Core Tax Administration System

Director Eendigo John Son Kwon menuturkan, Eendigo berperan sebagai penyedia utama solusi digital yang dirancang khusus untuk membantu proses digitalisasi dan digital onboarding industri pembiayaan di Indonesia.

“Fokus pada industri pembiayaan, eendigo telah memegang peranan penting dalam perkembangan teknologi di dunia multifinance secara umum. Kolaborasi bersama VIDA memperkuat layanan eSignHub kami agar dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dengan proses pengajuan pinjaman yang lebih cepat, nyaman, dan aman,” tambah John Son Kwok, Director eendigo.

Halaman Selanjutnya
img_title