Komplotan Perampok Bersenjata Jarah Indomaret, Polisi Lakukan Penembakan karena Pelaku Melawan

Polres Tangerang menangkap pelaku perampokan Indomaret di Panongan
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Petugas kepolisian berhasil menangkap komplotan perampok yang melakukan aksi di salah satu Indomaret di Graha Lestari, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Dalam proses penangkapan, tujuh pelaku perampok yang bersenjata terpaksa ditembak di bagian kaki setelah melakukan perlawanan saat ditangkap oleh petugas.

Wakapolresta Tangerang, AKBP Indra Mardiana mengatakan, dalam aksinya pelaku dengan inisial N (26), R (26), G (22), AF (26), A (21), ARY (18) dan JA (26), mendatangi minimarket tersebut pada pukul 22.00 WIB, Selasa, 26 September 2023. Dimana, ketujuh pelaku menggunakan modus sebagai pembeli, dan pengunjung ATM.

Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart dan Indomaret, Ikuti Langkahnya!

Saat dirasa situasi aman, tujuh pelaku langsung beraksi dengan menodongkan senjata berupa senjata tajam, senjata api rakitan, dan air softgun kepada dua korban yang merupakan karyawan minimarket.

Polisi Olah TKP Perampokan

Photo :
  • screenshoot by Viva
Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

"Melihat aksi pelaku itu, kedua korban ketakutan. Disana, pelaku memanfaatkannya dengan menggasak uang serta barang-barang yang ada di minimarket," katanya.

Dimana, pelaku berhasil merampas uang tunai dari dalam brankas senilai Rp10 juta dan puluhan bungkus rokok berbagai merek. Setelah itu, para pelaku pun melarikan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title