Digeruduk Usai Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ganjar: Jangan Serang Istri Saya

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Instagram @narasi.tv

Jabar – Dianggap sebagai salah satu biang keladi atas batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo digeruduk netizen.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Namun, nampaknya bukan hanya Ganjar yang diserang, anak dan istrinya juga kena imbas kemarahan netizen lantaran suara lantang Ganjar yang menolak menjamu Israel di tanah air.

Penolakan atas kedatangan negara zionis itu diduga menjadi sebab dibatalkannya Piala Dunia U-20 di Indonesia. Atas hal itu, Ganjar Pronowo menjadi bulan-bulanan para netizen.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Menurut informasi yang dihimpun VIVA Jabar, postingan terbaru Gubernur Jawa Tengah itu Langsung dikerumuni komentar para netter.

Diketahui, ternyata tidak hanya akun media sosial sang Gubernur, instagram istrinya juga menjadi sasaran warganet meluapkan kemarahan.

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Akun @m*.alp*no*a berkomentar:

“Kalian orang tua masa enggak ngerti gimana perasaan anak bangsa. Dubes Palestina saja tidak mempermasalahkan karena politik dan olahraga itu tidak sama halnya. Kesempatan jadi tuan rumah Piala Dunia bisa 1x seumur hidup, negara ASEAN lainnya saja belum ada yang jadi tuan rumah Piala Dunia. Ini dikasih kesempatan malah buat kacau. Tanggung jawablah kalian”. tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title