Berikan Manfaat pada Masyarakat Jakarta Utara, TJSL JICT Sabet 2 Penghargaan Pelindo Award

TJSL JICT Sabet 2 Penghargaan Pelindo Award
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) merupakan salah satu instrumen PT Jakarta Internasional Container Terminal (JICT) dalam memberdayakan masyarakat serta mewujudkan rasa peduli lingkungan Jakarta Utara.

Ramadan Berkah, Pos Indonesia Gelar Program TJSL Serentak di Indonesia

Alhasil, program tersebut berhasil membuat pelabuhan terbesar se-Indonesia, dan mampu memboyong 2 penghargaan Pelindo TJSL Awards 2023.

Adapun kategori yang dimenangkan oleh JICT yakni TJSL terbaik kategori Program Pendidikan Rumah Belajar JICT dan Bidang TJSL Unit Internal Terbaik.

Jasa Tirta II Raih Penghargaan Program Pengembangan UMKM Terbaik 2023

Pelindo Award ini bukan sekadar seremoni perhargaan semata, namun disini ada nilai bersama antara JICT dan masyarakat sekitar pelabuhan," ujar Ade Hartono di Jakarta pada Senin, 2 September 2023.

Ade menyampaikan, menjalankan program TJSL yang dibutuhkan untuk pemberdayan masyarakat lewat pendidikan dan lingkungan menjadikan JICT pioneer dalam gerakan TJSL yang  berkelanjutan.

Bio Farma Libatkan Karyawannya Tanam Pohon di Taman Baru Gunung Masigit Kareumbi

"Komitmen JICT dalam menjalankan program TJSL mengacu pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). Utamanya fokus kepada bidang pendidikan, lingkungan dan kesehatan masyarakat Jakarta Utara. JICT tidak ingin hanya menjalankan bisnis semata, tetapi juga harus berkontribusi secara sustainable bagi masyarakat dan lingkungan," kata Ade. 

Pelindo Award 2023 diadakan sebagai puncak perayaan 2 tahun penggabungan Pelindo dan diikuti oleh seluruh anak cabang Pelindo, baik Di Regional 1, Regional 2 , Regional 3 dan Regional 4 serta semua anak cucu perusahaan Pelindo.

Halaman Selanjutnya
img_title