Ramadan Berkah, Pos Indonesia Gelar Program TJSL Serentak di Indonesia

Pos Indonesia gelar TJSL seluruh Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPos Indonesia terus menggelar kepedulian sosial terhadap masyarakat. Di bulan suci Ramadan 1445 ini, Pos Indonesia melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan mengusung tema “Pos Berbagi dan Mengasihi" atau PosBersih 2024.

Tebar 15 Ribu Bingkisan dan Posko Mudik, Baznas Jabar Imbau Lembaga Zakat Ikuti Aturan

Puncak dari program TJSL PosBersih 2024 salah satunya dilakukan melalui pemberian takjil dan sembako secara serentak di seluruh kantor Pos di Indonesia pada Kamis 28 Maret 2024 lalu.

Pos Indonesia gelar TJSL seluruh Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Pastikan Pasokan Aman Jelang Arus Mudik, Tim Gabungan Sidak 3 SPBU di Subang

Di berbagai daerah di Indonesia seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, NTT, hingga Papua pegawai Pos Indonesia memberikan takjil gratis dan paket sembako murah. 

“Program CSR Pos Indonesia ini dalam bentuk bantuan penyediaan takjil dan paket sembako murah bagi ribuan O-Ranger,” kata Corporate Secretary Pos Indonesia Tata Sugiarta

Cara Mudah Bikin Stiker Khusus Lebaran untuk WhatsApp, Bisa Pakai Foto Sendiri!

Diketahui, O-Ranger adalah mitra kurir Pos Indonesia yang bertugas di garis depan melakukan pick up dan drop kiriman customer. Di Indonesia, terdapat puluhan ribu O-Ranger dan O-ranger Mawar. Puluhan ribu O-Ranger tersebut menggantungkan hidupnya menjadi mitra kurir Pos Indonesia.

Pos Indonesia gelar TJSL seluruh Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title