Bey Machmudin : KIJB 2023 Ciptakan Ekosistem Berkelanjutan

Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin Buka Seminar di Hotel Hilton (Kota Bandung)
Sumber :
  • Humas / DKIS (Biro Adpim) Jabar

VIVA Jabar - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin mengungkapkan Program Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) merupakan platform inovatif untuk menciptakan ekosistem inovasi berkelanjutan. 

Bey Machmudin Lantik Adi Gemawan Jadi Kepala Perwakilan BPKP Jawa Barat

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan secara virtual dalam acara KIJB 2023 di The Papandayan Hotel, Selasa (3/10/2023). 

"Semoga melalui platform KIJB ini, inovasi-inovasi di Jawa Barat dapat lebih bermanfaat untuk pembangunan manusia dan alamnya. Bagi generasi saat ini dan generasi masa depan, untuk Indonesia dan dunia," ujar Pj Gubernur Jabar

Belum Disetujui Kemendagri, Pemekaran Subang Utara Diprediksi Makan Waktu Lama

Dalam kegiatan tersebut, Pemda Kabupaten Sumedang menjadi yang terbaik dalam ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) 2023 dengan inovasi WA Kepo (WhatsApp untuk Kebutuhan Pelayanan dan Informasi Online).

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin Tegaskan Hal ini

Menurut Bey, beberapa inovasi yang dihadirkan dari perangkat daerah lingkup Pemda Provinsi Jabar dan 27 kabupaten dan kota dalam KIJB 2023 diupayakan dapat melahirkan potensi sumber daya manusia (SDM) yang berkelanjutan. 

"Dengan sumber daya manusia dan sumber daya alam yang kaya, Jawa Barat memiliki potensi luar biasa untuk melahirkan inovasi yang sejalan dengan salah satu fokus pembangunan berkelanjutan (SDGs) PBB, yaitu people and planet," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title