Perempuan Ini Dijera Penyakit Kulit Misterius Selama 19 Tahun

Ilustrasi Penyakit, Kulit
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar – Harapan Nesih untuk bisa sembuh dari penyakit kulit misterius yang ia derita selama 19 tahun terakhir kembali muncul. Setelah sekian lama akhirnya ia bisa dibawa berobat ke RSPAD oleh Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Cuma di DANA, Bayar BPJS Kesehatan Diskon Hingga 50%

KDM bertemu dengan Nesih saat Safari Cinta untuk Prabowo Subianto Pemimpin Istimewa di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Dalam acara tersebut mendapat bantuan uang dan akan dibawa berobat.

Kemarin, Nesih beserta suami dan anaknya datang ke Lembur Pakuan Subang. Ia akan dibawa ke RSPAD di Jakarta untuk bertemu dengan dokter spesialis kulit.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Nesih sendiri mengalami sakit kulit sejak tahun 2006 lalu. Mulanya muncul seperti ketombe di kepala, lama-lama seluruh badan, tangan hingga badan mengalami sakit kulit.

“Kalau kena air atau keringat gatal. Pernah dulu berobat tidak dikasih tahu apa sakitnya hanya disuruh jangan banyak pikiran,” ucap Nesih.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Berjalannya waktu hingga Nesih memiliki empat orang anak penyakitnya itu tak kunjung sembuh. Beruntung penyakitnya tidak menular.

“Pernah awal-awal dikasih obat sama dokter terus gak gatal, tapi sekarang udah gak pernah makan obat lagi, gak ada uangnya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title