Dua Komunitas Olahraga di Subang Dukung Gibran Rakabuming Maju Pilpres 2024

Komunitas olahraga dukung Gibran maju pilpres 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kian hari relawan Gibran Rakabuming Raka kian bermunculan dan menjamur. Setelah sebelumnya sejumlah komunitas atau kelompok masyarakat di Jawa Timur dan beberapa komunitas di Subang, Jawa Barat menyatakan diri untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilpres 2024, kini komunitas olahraga di Subang juga melakukan hal yang sama.

Masalah Ketenagakerjaan, Dua Balon PKB Subang Klaim Miliki Solusi dan Inovasi

Pada Rabu, 11 Oktober 2023 sekira jam 10.00 WIB telah dilaksanakan giat Canvassing, Pengenalan dan  dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin masa depan oleh Komunitas Olahraga.

Komunitas olahraga pertama yang menyatakan dukungannya terhadap putra Presiden Jokowi itu adalah Club Sepak Bola Gress FC Pringkasap. Mereka mengar giat Canvassing di Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran.

Minim Perhatian, Perajin Tempe di Subang Keluhkan Harga Kedelai

Walikota Solo PDIP, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • Viva.co.id

Komunitas kedua ada Club Bola Voli Putra Fajar di Desa Salamjaya Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang. Acara ini pun mendeklarasikan komitmen untuk terus mendukung Wali Kota Solo itu maju di Pilpres mendatang.

Audit Dilakukan, IRDA Subang Temukan Ratusan Potensi Pelanggaran

Baik Club Sepak Bola Gress FC Pringkasap maupun Club Bola Voli Putra Fajar, dengan kompak menyatakan satu suara untuk Gibran pemimpin masa depan bangsa. Mereka menginginkan Gibran Rakabuming Raka untuk melangkah maju di Pilpres 2024 baik sebagai Capres maupun sebagai Cawapres. Sebab, diketahui saat ini masih ada dua Capres yang belum memiliki Cawapres yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Seperti diberitakan sebelumnya, kemarin, Selasa 10 Oktober 2023 ada dua komunitas yang menyatakan dukungannya kepada Gibran. Kedua komunitas tersebut menggelar giat Canvassing, Pengenalan dan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin masa depan oleh Komunitas Transportasi.

Halaman Selanjutnya
img_title