Derita Suami Saat Istrinya Hilang Usai Pamit Beli Es di Bogor Kaya FTV

Sosok Istri yang Hilang di Bogor
Sumber :
  • Istimewa

 

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

VIVAJabar – Kisah hilangnya seorang istri kembali mencuat di Bogor. Kali ini giliran Mustofa warga Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor yang istrinya, Fitri Sandayani, hilang dari rumah setelah pamit beli es.

Kemarin, Mustofa bertemu Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Lembur Pakuan Subang. Ia menceritakan biduk rumah tangganya yang kini masih berusia sekitar tiga minggu.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Sebelum menikahi Fitri, Mustofa pernah menjalin hubungan dengan wanita lain selama empat tahun. Namun ia gagal melangkah ke pelaminan karena wanita tersebut menganggap remeh pekerjaan Mustofa yang seorang pekerja di pengolahan limbah karet.

“Dua tahun kemudian saya bertemu dengan istri yang sekarang (Fitri). Waktu itu dia main ke rumah bibinya yang juga tetangga saya. Dari situ saya mulai kenalan,” ujar Mustofa.

Dedi Mulyadi Dicegat di Bandung Barat, Didesak Maju di Pilgub Jabar

Perkenalannya itu tak berjalan mulus sampai tak ada kabar. Lama tak ada kabar tiba-tiba setelah Idul Adha 2023, Fitri mengirim pesan pada Mustofa dan mengaku ingin lebih serius.

Dari situ hubungan keduanya mulai berjalan lancar. Bahkan Mustofa sudah sering main ke rumah Fitri, begitupun sebaliknya. Hingga akhirnya hubungan mereka melangkah ke jenjang lebih serius.

Halaman Selanjutnya
img_title