Pemuda Karang Taruna di Jawa Barat Dukung Gibran Jadi Bacawapres Prabowo Subianto

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • surakarta.go.id

 

Kejari Subang Terima Uang Rp600 Juta Hasil dari Jual Rumah Mantan Kades dan Sekdes Blanakan

VIVAJabar - Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka yang disebut kandidat kuat menjadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) di Pilpres 2024 mendampingi Bacapres Prabowo Subianto direspon masyarakat Jawa Barat.

Salahsatunya, para pemuda yang terkumpul di Karang Taruna di Subang Jawa Barat. Mereka menyatakan dukungan kepada Gibran untuk ikut serta menjadi suksesor regenerasi kepemimpinan di Pilpres 2024.

Dedi Mulyadi Kopdar Sama Dede Yusuf Bahas Event Besar Pariwisata Jawa Barat

“Kami dukung Mas Gibran untuk maju sebagai pemimpin di tingkat Nasional,” ujar perwakilan Karang Taruna, Aziz dalam keterangannya, Rabu 11 Oktober 2023.

Seperti diketahui, jelang pemilu 2024 sejumlah nama muncul sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan. Bahkan sudah ada 3 sosok Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang sudah menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024 mendatang.

Biaya Pemeliharaan Capai Rp.2,5 Miliar, Warga: Masih Banyak PJU Tak Berfungsi

Di antara 3 sosok bakal calon presiden tersebut, ada 2 Bacapres yang belum memiliki pasangan yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Sementara Anies Baswedan sudah meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai Bacawapres.

Halaman Selanjutnya
img_title