Komunitas Pemuda di Jawa Barat Dukung Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar - Kandidat Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka yang saat ini merupakan Wali Kota Surakarta terus menjadi sorotan publik. Bahkan, putera sulung Presiden RI Joko Widodo ini mendapat dorongan dari masyarakat Jawa Barat untuk jangan ragu maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Komunitas Pemuda di Subang Jawa Barat pun menyoroti kans Gibran Dalam suksesi kepemimpinan 2024 yang berharap Gibran maju. Mereka menyatakan dukungannya kepada Gibran untuk maju sebagai Cawapres.

"Dengan ini kami mendukung Mas Gibran untuk maju sebagai pemimpin di tingkat Nasional harapan bangsa di masa datang,” ujar Tokoh Komunitas Pemuda Subang, Han Han Nurdesa Dalam keterangannya, Kamis 12 Oktober 2024.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Seperti diketahui, jelang pemilu 2024 sejumlah nama muncul sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan. Bahkan sudah ada 3 sosok Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang sudah menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024 mendatang.

Di antara 3 sosok bakal calon presiden tersebut, ada 2 Bacapres yang belum memiliki pasangan yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Sementara Anies Baswedan sudah meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai Cawapres.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • surakarta.go.id
Halaman Selanjutnya
img_title