Dukung Gelaran 'World Water Forum ke-10', Jasa Tirta II Teken MoU Bersama di Bali

Penandatanganan MoU Gelaran 'World Water Forum ke-10' di Bali
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - World Water Forum ke-10 bakal digelar pada tahun depan, tepatnya 18-24 Mei 2024 dengan mengusung tema 'Water for Shared Prosperity'.

Lalui 2023 dengan Torehan Prestasi, Jasa Tirta II Siap Tingkatkan Kualitas Pelayanan di 2024

Persiapan penyelenggaraan tersebut telah dimulai dengan ditandainya penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Panitia Nasional Penyelenggara World Water Forum ke-10 bersama mitra sponsor di Bali pada Rabu (11/10/2023), malam.

Penandatanganan MoU dihadiri langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian PUPR, Mohammad Zainal Fatah.

Penandatanganan MoU menjadi simbol komitmen bersama untuk suksesnya penyelenggaraan World Water Forum ke-10 yang akan menjadi momentum peningkatan kerja sama pengelolaan air secara global. 

Jasa Tirta II Peringati Hari Ibu dengan Gelar Kegiatan Berbagi, Bazar dan Seminar

Dalam sambutannya, MenPUPR Basuki Hadimuljono menjelaskan bahwa penandatanganan MoU tersebut merupakan pernyataan konkret dari komitmen dalam mendukung penyelenggaraan World Water Forum ke-10 pada Mei 2024 mendatang.

"World Water Forum ke-10 akan mengusung isu water justice, water for shared prosperity. Banyak pulau di dunia yang kesulitan air, dukungan Bapak dan Ibu akan berarti untuk hal tersebut," tutur Basuki disambut riuh tepuk tangan para tamu undangan.

Halaman Selanjutnya
img_title