Hotman Paris Telfon Raffi Ahmad Soal Kasus Rafael Alun, Ternyata...

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Pengacara papan atas tanah air Hotman Paris segera sigap setelah mendengar isu bahwa Raffi Ahmad dikaitkan dengan artis berinisial R yang diduga terlibat dalam tindak pidana korupsi (Tipikor) penerimaan gratifikasi Rafael Alun Trisambodo.

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

Seperti diketahui, bahwa Rafael Alun telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan penerimaan gratifikasi. Santer diisukan, bahwa ada seorang artis yang terlibat kasus tersebut. Artis itu berinisial R. Maka muncullah sederet nama Artis berinisial R, termasuk suami Nagita Slavina itu.

Usai mendengar sahabatnya dikaitkan dengan kasus yang menjerat mantan pejabat Ditjen Pajak tersebut, Hotman Paris Langsung menghubungi Raffi Ahmad via telfon guna mengklarifikasi keberan isu tersebut. Hotman pun siap pasang badan jika isu tersebut terbukti benar.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Raffi Ahmad dan Nagjta Slavina

Photo :
  • intipseleb.com

Namun, dengan tergas Hotman Paris mengatakan bahwa hasil komunikasinya dengan ayah Rafathar Malik Ahmad itu ternyata tidak benar, alias hoax.

KLIK! Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Tanpa Aplikasi, Cukup Pakai KTP

"Saya sudah telepon Raffi Ahmad, dia tidak kenal rafael dan tidak ada hubungan bisnis sama sekali," kata Hotman ketika dihubungi oleh tim tvOnenews pada Minggu, 2 April 2023.

Seperti yang sudah maklumi, hubungan Raffi Ahmad dan Hotman Paris cukuplah dekat, mereka bersahabat dan memiliki kedekatan emosional yang tinggi sehingga Hotman Paris langsung responsif mendengar isu sahabatnya diseret dalam kasus besar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title