Terungkap! Bukan Kaleng-kaleng, Edi Akui Dekat dengan Petinggi Polri

Kasus 'Kopi Sianida', Ayah Mendiang Mirna (Edi Darmawan Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin mengakui kedekatannya dengan sejumlah aparat dan petinggi Polri. Kedekatan Edi terjalin sejak peristiwa kematian putrinya, Mirna.

Kode Redeem FF Hari Ini, 12 Mei 2024: Klaim Item Gratis dari Garena Free Fire!

Hal itu disampaikan Edi saat menjadi narasumber di sebuah program bersama Karni Ilyas. Edi menjelaskan latar belakangnya sebagai pengusaha di bidang suplai senjata.

Melalui usaha yang berhubungan dengan supplai senjata tersebut, tak heran jika ayah Mirna ini disebut-sebut sebagai orang penting hingga mengenal banyak petinggi polisi, mulai dari Krishna Murti, Ferdy Sambo, hingga Tito Karnavian.

Klaim Kode Redeem FF Minggu 12 Mei 2024, Dapatkan Skin dan Senjata Gratis dari Garena Free Fire!

"Sejak kasus Mirna saya memang kenal beberapa polisi. Lha gimana sih? Orang saya semua yang ngurus, orang densus, nembak-nembak begitu, gimana nggak kenal," kata Edi dalam YouTube Karni Ilyas Club.

Kode Redeem FF 10 Mei 2024, Dapatkan Shotgun M1887 dari Garena Free Fire!

Edi terang-terangan menyatakan sebagai pebisnis yang menyuplai senjata ke TNI. Kala itu, Ia sering mendistribusikan  senjata ke Badan Pembekalan (Babek) ABRI

Namun, lanjut Edi, usaha itu sudah lama ditinggalkan dan berhenti. Ia kemudian memilih bekerja sebagai petani cabai di wilayah Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Halaman Selanjutnya
img_title