Jawab Ocehan Nikita Mirzani, Hotman Paris: Gaji BA Hanya Uang Receh Bagi Saya

Foto kolase Nikita Mirzani dan Hotman Paris
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Belum lama ini, pengacara bergaya nyentrik Hotman Paris menjadi partner dr. Richard Lee dalam bisnis skincare. Hotman menjadi salah satu pemilik saham dari usaha yang dikelola dokter Richard tersebut. Tak hanya itu, Hotman juga bertindak sebagai brand ambassador (BA) dari produk skincare itu.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Mengetahui hal itu, artis kontroversial Nikita Mirzani seperti kebakaran jenggot. Sebab diketahui, dr. Richard Lee merupakan kompetitor kekasih Antonio Dedalo tersebut dan sempat memberi komentar negatif terhadap skincare milik perempuan yang dipanggil Nyai itu.

Disebut sebagai pengacara yang mondar-mandir mencari uang sembari panjat sosial (pansos), Hotman Paris tidak terima. Hotman mengungkapkan bahwa income yang dia dapat dari brand ambassador tidak seberapa dibanding dengan harta yang ia miliki. Ia pun mengungkap kekayaannya yang bernilai fantastis.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Mengenai Hotman seolah-olah mencari uang dengan menjadi brand ambassador untuk skincare, itu hanya iseng-iseng doang. Gaji brand ambassador ngga ada artinya bagi saya," kata Hotman Paris, dikutip pada Minggu, 2 April 2023.

Disamping itu, Hotman juga mengungkapkan bahwa dirinya baru saja memiliki sebuah vila termahal di Bali.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Saya baru posting vila saya termahal di Bali kebetulan harga transaksi oleh penjualnya disuruh harus bayar pajak penuh. Itulah vila termahal di Bali dalam sejarah vila dan harga vila tersebut cukup untuk membayar gaji brand ambassador, bukan seumur hidup tapi tiga kali seumur hidup," katanya.

Untuk membuktikan kekayaannya, Hotman juga membagikan cuplikan berita yang menyebut bahwa dirinya baru saja membeli 3 bidang tanah senilai Rp140 miliar. Tanah tersebut rencananya akan digunakan untuk membangun beach club mahal dan termewah di Bali. 

Halaman Selanjutnya
img_title