Gabungan Driver Swasta di Jabar Nyatakan Dukung Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo

Walikota Solo PDIP, Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVAJabar - Sikap dukungan kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka maju menjadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus bermunculan dari berbagai daerah.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Di antaranya, dukungan itu muncul dari kalangan masyarakat Subang Jawa Barat. Yaitu, gabungan driver swasta di Jawa Barat yang menyatakan dukungannya kepada Gibran untuk maju dalam suksesi kepemimpinan Nasional.

Mereka menilai, Gibran yang merupakan putera sulung Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi ini, mempunyai kapabilitas dan kemapanan dalam melanjutan memajukan Indonesia pasca kepemimpinan ayahnya.

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

“Kami mendukung Mas Gibran untuk maju sebagai pemimpin di tingkat Nasional,” ujar tokoh gabungan driver swasta, Deden dalam keterangannya, Jumat 13 Oktober 2023.

Seperti diketahui, jelang Pemilu 2024 sejumlah nama muncul sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan. Bahkan sudah ada tiga sosok yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024.

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Di antara tiga sosok bakal calon presiden tersebut, ada dua Bacapres yang belum memiliki pasangan yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Sementara Anies Baswedan sudah meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Bacawapres.

 

Halaman Selanjutnya
img_title