Forum Masyarakat Guyub di Jabar Dukung Gibran Rakabuming Maju di Pilpres 2024

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka terima Grace Natalie di Solo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka terus mendapat dukungan untuk berpartisipasi dalam suksesi kepemimpinan Nasional di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Gibran mendapat dukungan dari forum masyarakat Subang di Jawa Barat yaitu Subang Guyub 97. Mereka menyatakan dukungan terhadap Gibran karena figur putera sulung Jokowi itu dinilai mempunyai kualitas dan kapabilitas untuk kepemimpinan Nasional.

“Dengan ini kami mendukung penuh Mas Gibran sebagai penerus pemimpin bangsa yang berjiwa muda untuk Indonesia yang lebih maju,” ujar tokoh Subang Guyub 97, Topan Pramono, Jumat 13 Oktober 2023.

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

Seperti diketahui, jelang Pemilu 2024 sejumlah nama muncul sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan. Bahkan sudah ada tiga sosok yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024.

Di antara tiga sosok bakal calon presiden tersebut, ada dua Bacapres yang belum memiliki pasangan yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Sementara Anies Baswedan sudah meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Bacawapres.

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title