Prabowo Akui Elektabilitasnya Naik Karena Keberhasilan Pemerintah

Presiden Jokowi
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengakui naiknya elektabilitas dirinya sebab keberhasilan pemerintah. Ia menyebut bahwa dirinya adalah bagian dari pemerintah, sehingga apabila pemerintah berhasil maka elektabilitasnya juga bisa naik.

Prabowo Blak-blakan Soal Misi Indonesia Pasca Terpilih Jadi Presiden

"Saya ini, kami ini, bagian dari Pemerintah. Kalau Pemerintah berhasil, kita ikut naik," kata Prabowo kepada wartawan, Minggu 2 April 2023.

Disamping itu, Prabowo yang awalnya merupakan rival Presiden Joko Widodo mengakui bahwa Presiden begitu rendah hati. Tak hanya itu, Prabowo juga mengatakan jika pemerintah tidak berhasil, maka dirinya juga ikut anjlok.

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

"Kalau Pemerintah tidak berhasil, kita ikut turun. Saya kira sederhana sekali. Pak Jokowi terlalu rendah hati," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifki Hasan sempat menyinggung elektabilitas Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang naik lantaran selalu terlihat bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara silaturahmi ramadan yang diselenggarakan partainya.

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

"Satu filosifi, tetapi tidak tertulis, kalau kita berbisnis ini mesti ikut kalau yang lagi wangi, yang lagi harum, artinya pegang apa jadi, masarkan apa aja laku. Bikin apa itu disukai orang. Kalau ikut itu, kita jadi wangi kita. Tapi, kalau ikut yang lagi gak bagus itu ikut pak. Jadi, tidak heran kalau Pak Prabowo panen padi, survei naik," kata Zulhas kepada wartawan, Minggu 2 April 2023

Terkait hal ini, Jokowi yang menghadiri acara itu pun angkat bicara. Dia mengatakan elektabilitas siapa pun naik bukan karena sering terlihat bersama dengannya. Pun termasuk elektabilitas Prabowo Subianto.

Halaman Selanjutnya
img_title