5 Kontroversi Ditemui dari Sosok Edi

Kasus 'Kopi Sianida', Ayah Mendiang Mirna (Edi Darmawan Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tragedi maut 'Kopi Sianida' yang terjadi pada 7 tahun silam, kembali mengemuka pasca tayangan Film Dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' di Platform Netflix pada 28 September 2023 lalu.

Dinilai Bikin Gaduh, Sutradara dan 3 Pemeran Dirty Vote Dipolisikan

Selama ini, publik masih menyimpan banyak teka-teka di balik motif pembunuhan keji yang terjadi pada 6 Januari 2016 tersebut. Spekulasi pun berkembang. Segala anasir dan sudut pandang berkeliaran.

Sekalipun, Majelis Hakim telah menetapkan salah seorang diantara pertemanan kedua wanita tersebut sebagai terdakwa dan dinyatakan bersalah, publik masih merasa belum yakin dengan alasan hukum yang dipakai dalam vonis tersebut. 

Nonton Film Gratis Tanpa VPN dan Sensor di Browser Yandex 2024, Begini Caranya!

Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai terdakwa atas kematian temannya sendiri, Wayan Mirna Salihin saat keduanya berada di Olivier Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakpus.

Akun Instagram Pemeran Film Dokumentar Dirty Vote 'Diserang' Netizen

Jessica dituduh dengan sangkaan telah membunuh Mirna lewat racun sianida yang dimasukkan ke dalam cangkir es kopi vietnam Mirna. Jessica mendakam di penjara sejak akhir 2016 lalu. 

Perjalanan sejarah yang terjadi dalam kasus 'Kopi Sianida' diterjemahkan ke dalam sebuah karya Film Dokumenter dan telah tayang di Netflix.

Halaman Selanjutnya
img_title