Ciptakan Pemilu Aman dan Damai, Pemdaprov Dukung Operasi Mantap Brata Lodaya 

Bey di Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024
Sumber :
  • Humas / DKIS (Biro Adpim) Jabar

VIVA Jabar - Pemdaprov Jabar mendukung Operasi Mantap Brata Lodaya dari Polda Jabar untuk Pemilu 2024 yang aman dan damai. 

Nobar Semi Final Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung Malam Ini!

Jadwal pemilihan presiden dan legislatif serta DPD akan digelar serentak 24 Februari 2024. Sementara pilkada untuk memilih gubernur, bupati dan wali kota akan digelar 24 November 2024.

Pemdaprov berkomitmen memberikan semua yang dibutuhkan Polda Jabar untuk melancarkan Operasi Mantap Brata Lodaya yang akan digelar di sisa 2023 sampai habis 2024 nanti. 

Babak Baru Kasus Pembunuhan Subang Tuti dan Amalia, Yosep Diadili Kamis Pekan Depan

"Kami sangat mendukung Operasi Mantap Brata Lodaya dalam kesiapan Jabar menghadapi pemilu 2024," kata Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin pada apel Operasi Mantap Brata Lodaya di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (17/10/2023).

Isi Ramadan dengan Kabaikan, IJTI Jabar Gelar Kegiatan Jurnalis Nyantri dan Santunan

Menurut Bey, operasi pengamanan pemilu diperlukan untuk menciptakan rasa aman, memberikan perlindungan, serta pelayanan kepada masyarakat. Operasi pengamanan juga diperlukan guna menegakkan hukum. 

"Persiapan matang yang dilakukan Pemdaprov Jabar bersama Polri dan TNI merupakan upaya menjaga kondusivitas Jabar," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title