Geger, Pengacara Gadungan Berhasil Tangani 26 Kasus Tuntutan Hukum

Pengacara Gadungan, 'Brian Mwenda' (Kenya)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Setiap profesi mengandung konsekwensi. Seseorang yang menempuh bidang profesional akan dihadapi aneka ragam tantangan dan rintangan. Tapi di sisi lain, bila profesi telah sukses digapai, ia tinggal memanfaatkannya sesuai keilmuan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Namun, tidak semua bidang profesional dapat ditempuh dengan mudah. Sebutnya saja, salah satunya menjadi pengacara. Seorang pengacara harus terlebih dahulu menempuh pendidikan khusus yaitu jurusan hukum.

Selain itu, seorang pengacara juga musti melewati beberapa tahapan yang lazim dilakukan agar praktek di bidangnya itu benar-benar profesional.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Mulai dari mengikuti pendidikan khusus profesi advokat, mengikuti ujian profesi advokat, melakukan magang hingga menjalani pengangkatan serta sumpah profesi.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Nah, baru-baru ini, ramai dibicarakan di sebuah negara, tepatnya di Kenya, ada seorang pria yang ditemui melakukan praktek ilegal dengan mengaku diri sebagai pengacara. 

Melansir VIVA, pria tersebut akhirnya didesak oleh para pejabat hukum agar kepolisian mengusut dan menangkap pria yang diketahui melakukan praktek ilegal itu. Pria tersebut bernama 'Brian Mwenda'.

Halaman Selanjutnya
img_title