Fakta Baru! Karina Dinda Lestari Ternyata Tidak Selingkuh

Persitiwa Perselingkuhan, Dokter Istri Perwira Polisi (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar tentang perselingkuhan istri Polisi, Karina Dinda Lestari (KDL) dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Andy Wahab (AW) yang sempat menghebohkan masyarakat, ternyata tidak sepenuhnya benar.

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Sebab, setelah pihak Polda Sulawesi Selatan mendalami kasus tersebut terungkap fakta yang sama sekali berbeda dengan kabar yang berhembus sebelumnya. Suami Karina yaitu Alvian Hidayat menuturkan bahwa ada unsur paksaan yang dilakukan AW terhadap Karina.

Menurut Alvian, adanya unsur paksaan tersebut baru diketahui setelah Karina menjalani pemeriksaan.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

"Seolah-olah beritanya kemarin itu terlalu menyudutkan perempuannya. Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulses, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Alvian Hidayat dalam video yang diunggah akun Instagram @temanpolisi pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Selanjutnya, terang Alvian Hidayat, dugaan pemaksaan untuk melakukan hal tak senonoh yang dilakukan dokter residen kepada dokter koas juga sempat terjadi beberapa bulan sebelumnya.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

Hal tersebut seolah sudah menjadi tradisi pada kalangan dokter yang sedang menempuh pendidikan lanjutan di Universitas Hasanudin.

"8 bulan lalu ada kasus yang sama dengan anak koas. Residen ini seniornya dan koas ini juniornya. Dalam satu waktu, anak koas ini butuh bimbingan dari residen. Situasi itu dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya," kata Alvian Hidayat.

Halaman Selanjutnya
img_title