Diseret Kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad: Aku Lebih Takut Sama Istri

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

Jabar – Ramai soal artis berinisial R yang disebut-sebut terlibat dalam kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) yang menjerat mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo. Nama Raffi Ahmad terseret dan diduga artis R itu adalah suami dari Nagita Slavina itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Belum lama ini, Raffi Ahmad angkat bicara mengenai rumor yang menyeret namanya itu. Raffi menanggapi isu tersebut di dalam sebuah acara sahur yang dia pandu bersama sang istri, Nagita Slavina. Hadir dalam acara tersebut Gilang Juragan 99 sebagai bintang tamu menambah keseruan obrolan bersama Sultan Andra itu.

Menanggapi isu tersebut, Gilang yang sebelumnya disebut-sebut terlibat dalam kasus yang sama memberi saran kepada Raffi Ahmad untuk tidak terlalu memikirkan ocehan yang tidak jelas seperti itu. Apabila Raffi memang tidak bersalah, Gilang menyarankan untuk tidak takut terhadap omongan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dengan percaya diri serta keceriaanya, justru Raffi Ahmad menjawab bahwa dirinya lebih takut istrinya daripada takut dan memikirkan kabar miring tentang kasus besar yang sedang viral diperbincangkan saat ini.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengklarifikasi soal isu miring tentang dirinya. Ayah Rafathar itu mengaku tidak bersalah dan tidak ada kaitan apapun dengan kasus Rafael Alun Trisambodo. Bahkan dengan bercanda ia mengaku lebih takut kepada Nagita Slavina daripada terhadap kabar miring yang akhir-akhir ini viral.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Aku ngga takut sama kasus berita ini karena aku ngga salah. Kalau sama kamu (Nagita) kan banyak salah," kata Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Raffi juga menanyakan kepada Gilang Juragan 99 soal bagaimana dulu menghadapi kabar soal kasus korupsi yang menimpanya. Raffi merasa seperti pohon yang semakin tinggi, maka akan semakin kencang pula angin yang menerpanya.

Halaman Selanjutnya
img_title