Heboh, Rara Pawang Hujan Ikut Hadiri Olah TKP Ulang Pembunuhan Subang

Rara Pawang Hujan, Rara Istiati Wulandari
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang dalam kasus pembunuhan keji, Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, pada Selasa (24/10/2023), lalu.

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

Gelaran olah TKP ulang dimaksudkan untuk mencocokan keterangan-keterangan Danu dari hasil olah TKP di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kombes Pol Surawan menyebutkan, dalam olah TKP ulang tersebut, pihaknya menghadirkan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri serta tim identifikasi. 

Hari Buruh 2024, Perusahaan di Subang Ogah Rekrut Penyandang Disabilitas

"Kita juga hadirkan dari Labfor, Inafis juga dan ini sudah sesuai dengan keterangan Danu dengan TKP," kata Kombes Pol Surawan.

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Namun, saat olah TKP ulang digelar, muncul sosok Rara Istiati Wulandari atau yang biasa dipanggil Rara pawang hujan. Sang pawang hujan yang belakangan namanya ramai dibicarakan saat event MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), ikut menghadiri olah TKP ulang.

Sontak, kehadiran Rara turut menyita perhatian warga sekitar. Nampaknya, Rara dilibatkan polisi dalam olah TKP tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title