Perjuangan Guru Honorer di Purwakarta, Jualan Kopi Keliling Demi Menyambung Hidup

Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi menggelar Safari Ramadhan ke sejumah desa yang berada di daerah pemilihannya. Salah satunya Kabupaten Purwakarta.

Hari Otda ke-28, Pemkab Purwakarta Dorong Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Seperti pada Senin, 3 April 2023 malam WIB, Safari Ramadahan Kang Dedi digelar di Lapangan Bola Desa Sukamaju, Kecematan Sukatani, Purwakarta.

Safari Ramadahan Kang Dedi ini bertemakan 'Hariring Peuting Romadhon Mendak Caang Poek Peuting'. Dalam acara ini, selain dihadiri langsung Kang Dedi, juga dihibur oleh EMKA 9, Ustadzah Liza Azizah dan Gita KDI.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Kehadiran Kang Dedi dan rombongan ini, sudah sangat dirindukan oleh masyarakat di wilayah itu. Mengingat, sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta dan Bupati Purwakarta, Kang Dedi memang biasa datang dari desa ke desa.

Dalam acara ini juga, Kang Dedi kerap melakukan interaksi dan komunikas yang intens dengan warga. Terutama terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Di Lapang Bola Sukamaju, Kang Dedi harus meneteskan air mata. Hatinya begitu terenyuh, saat seorang ibu yang bernama Tia Gustami, maju ke atas panggung atas undangan dari Gita KDI.

Tia menjadi salah satu warga yang ditantang Gita KDI untuk menyanyikan lagu Magadir. Kemudian, Tia yang terpilih oleh Gita KDI sebagai juaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title