Usung Program Pro Santri dan Milenial, Prabowo-Gibran Raup Dukungan Para Santri di Subang

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pasangan Capres-Cawapres yang mengusung program pro santri dan milenial. Program yang ditawarkan Prabowo-Gibran itu mendapat sambutan penuh antusias oleh para santri di Kabupaten Subang.

4 Ribu Mangrove Ditanam di Pesisir Pantai Utara Jawa Peringati Hari Bumi Sedunia

Para santri di Kabupaten Subang bahkan mengucapakan terimakasih atas perhatian pasangan Prabowo-Gibran yang telah mengusung program pro santri dan milenial. Selain itu, mereka menyatakan dukungannya kepada capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

Secara bergantian, para santri di Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih dan dukungan terhadap Prabowo dan Gibran pada Sabtu (28/10/2023). Mereka yakin apabila program yang diusung Prabowo-Gibran terlaksana, Indonesia akan menjadi negara maju.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuhu. Perkenalkan saya perwakilan dari santri Al-Baihaqi Kecamatan Ciater Kabupaten Subang ingin menyampaikan terimakasih atas dukungan Pak Prabowo dan Bapak Gibran terhadap santri dan milenial sehingga Indonesia lebih maju. Hidup Prabowo, hidup Pak Gibran," ucap Bio, salah satu santri dari Kecamatan Ciater.

Adapun santri lain yang menyampaikan terimakasih dan dukungan terhadap Prabowo-Gibran antara lain :

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

1. Ketua Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Al-Hidayah Desa Kalijati Timur Kec. Kalijati 

2. Perwakilan Santri Al Baihaqi Kec. Ciater Sdr. Bio

Halaman Selanjutnya
img_title