Capres Prabowo Sapa Warga Subang, Siap Tuntaskan Kesulitan Pupuk Petani

Bacapres Prabowo Subianto di Kampus UGM, Yogyakarta
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVAJabar - Puluhan ribu warga Kabupaten Subang antusias menyambut Capres Prabowo Subianto yang menyapa melalui konferensi video dalam acara Ruat Jagat Mapag Hujan di Lapangan Bola Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang.

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

Gelaran yang menghadirkan empat dalang wayang golek dalam satu panggung itu dimulai pada Sabtu 28 Oktober 2023 malam hingga Minggu menjelang subuh. Meski tak bisa hadir langsung ke lokasi namun puluhan ribu warga yang menonton tampak antusias saat disapa oleh Prabowo. Prabowo meminta maaf karena tidak bisa hadir langsung ke lokasi. Ia tak menyangka antusiasme masyarakat sangat besar hingga memenuhi seisi lapangan sepakbola.

Ia mengingatkan bahwa sebentar lagi akan ada hajat besar yakni Pemilu 2024. Ia mengajar seluruh masyarakat menyalurkan hak pilihnya memilih pemimpin dan wakil rakyat untuk lima tahun ke depan. “Masa depan bangsa Indonesia luar biasa gemilang dan kita akan bangkit menjadi negara yang maju,” ucap Prabowo.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Capres Prabowo Subianto Video Call dengan Dedi Mulyadi dan Masyarakat

Photo :
  • Istimewa

Menurutnya tuhan telah memberikan anugerah yang sangat luar biasa berupa kekayaan alam untuk Indonesia. Untuk itu diperlukan pemimpin yang bisa menjaga kekayaan bangsa agar bisa dimanfaatkan oleh rakyat Indonesia. Ia pun bertekad akan bekerja sekuat tenaga untuk menjaga kekayaan tersebut bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka sekaligus melanjutkan perjuangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Kita harus menghilangkan kemiskinan di Indonesia, itu perjuangan kita. Kita jangan mau diadu domba. Dan saya siap berjuang untuk Indonesia,” ujarnya.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Pada kesempatan itu KDM menyampaikan pesan warga terkait kesulitan petani mendapatkan pupuk. Sebab mayoritas penduduk di Subang ada petani. "Pupuk nanti akan langsung ke petani, tidak perlu lagi melalui perantara," ucap Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title