Tegas, Kapolda Jabar Persilahkan Masyarakat Lapor Bila Ada Polisi Melanggar

Kapolda Jabar, Irjend Akhmad Wijayagus
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjend Pol Akhmad Wijayagus dalam sebuah keterangannya pada pers mempersilahkan warga Jabar untuk tidak segan melapor apabila ada jajarannya yang melanggar aturan terhadap masyarakat.

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

Irjend Pol Akhmad Wijayagus mengatakan bahwa dirinya bukan tipikal yang anti Kritik. Karenanya, apabila ada anak buahnya yang melanggar ia meminta masyarakat untuk tidak sungkan melaporkan.

"Saya orangnya tidak anti kritik, silahkan kritik jika memang di bawah kepemimpinan saya ini lembaga ini tidak berjalan dengan baik, (laporkan)." kata  Irjen Pol. Akhmad Wiyagus yang baru bertugas dua hari menjadi Kapolda Jabar, dikutip dari VIVA pada Rabu, 5 April 2023.

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Lebih lanjut, Irjend Akhmad Wijayagus mengungkapkan bahwa program Presisi yang dikuncurkan Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo harus dirasakan oleh masyarakat luas. Terlebih kepuasan terhadap kinerja Kepolisian.

“Presisi itu harus bermanfaat, bagaimana masyarakat bisa merasa aman, nyaman. Bahkan saat ini kita sudah melakukan research terhadap kepuasan masyarakat ke Polri,” kata Kapolda.

Pulogadung Pindah ke Subang? Kadin Usul Peningkatan SDM

Ia pun berharap, media massa di Jawa Barat dapat bersinergi dengan Polda Jawa Barat, dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap tak ada sekat dalam menjalankan tugas dan fungsi masing masing, pers dan Polri selalu bersinergi membangun bangsa," katanya.