Terima Kunjungan Kerja Spesifik DPR RI, Jasa Tirta II Paparkan Pengelolaan Sumber Daya Air

Jasa Tirta II terima kunjungan kerja spesifik DPR RI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melakukan Kunjungan Kerja Spesifik kepada kepada Jasa Tirta II selaku pengelola Sumber Daya Air (SDA) pada Rabu, 8 November 2023 kemarin.

Jasa Tirta II Memastikan Stabilitas Bendungan Ir. H. Djuanda Menjelang Lebaran

Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VI DPR RI tersebut diterima langsung oleh petinggi Jasa Tirta II yaitu Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso, Direktur Operasi dan Pemeliharaan, Anton Mardiyono, Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti, dan Direktur Pengembangan Usaha, Dikdik Permadi Yoffana.

Jasa Tirta II terima kunjungan kerja spesifik DPR RI

Photo :
  • Istimewa
Jasa Tirta II Berangkatkan 200 Peserta Mudik dalam Program Mudik Asyik BUMN 2024

Adapun tujuan dari Kunjungan Kerja Spesifik yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung ini ialah untuk meninjau ketersediaan air di cakupan wilayah kerja Jasa Tirta II dan kinerja korporasi.

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso menyampaikan sambutan positifnya kepada Anggota Komisi VI DPR RI yang berkenan melakukan kunjungan kerja ke Jasa Tirta II di Istora Resto & Cafe Jatiluhur tersebut.

Perum Jasa Tirta II Raih Dua Prestasi Gemilang di Ajang Digitech Award 2024

Dalam kesempatan itu, dipaparkan mengenai pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) yang dilakukan oleh Jasa Tirta II salah satunya mengenai Bendungan Ir. H. Djuanda.

“Bendungan ini merupakan bendungan tipe urugan batu yang memiliki bulatan di tengah yang disebut pelimpah atau morning glory dan merupakan satu-satunya di dunia” ujar Imam Santoso dalam pemaparannya.

Halaman Selanjutnya
img_title