BPD Jabar Dinilai Mandul, Forum Ketum BPC Minta BPP HIPMI Tegas!

Ricky Syamsul Fauzi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se-Jawa Barat merasa kecewa kepada panitia BPD HIPMI Jabar.

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Kekecawaan demikian muncul karena ada dugaan penguluran kegiatan musyawarah daerah BPD HIPMI Jabar yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2023 akan tetapi pada kenyataannya sampai pada Kamis (9/11/23 ) kemarin belum juga ada kepastian terkait tempat maupun tanggal.

Hal ini di sampaikan juru bicara forum Ketua Umum BPC HIPMI se-Jabar Ricky Syamsul Fauzi selepas menghadiri kegiatan pertemuan para ketum.

Pasca Terjadinya Kecelakaan Bus di Subang, Bey Machmudin Terbitkan Surat Edaran

"Para ketua umum BPC HIPMI merasa kecewa kepada BPD HIPMI Jabar yang dalam hal ini tidak mampu untuk menggelar Musda HIPMI Jabar. terbukti bahwa pada faktanya yang seharunya musda digelar Desember sampai hari ini tidak jelas untuk waktu dan tempatnya," ujarnya.

Lebih lanjut Ricky Menyampaikan keprihatian terhadap BPD HIPMI Jawa Barat yang hari ini terancam dicarateker oleh BPP HIPMI apabila sampai tanggal 20 Desember ini tidak juga melaksanakan musda.

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Dan menurutnya bahwa apabila keputusan carateker ini memang menjadi jalan terbaik maka forum BPC akan mendukung apapun langkah BPP sepanjang untuk kebaikan HIPMI Jawa barat.

"Ketidakmampuan BPD HIPMI Jabar dalam menggelar musda ini akan berimbas pada carateker oleh BPP dan ini tentunya sangat tidak kami kehendaki. Akan tetapi demi perbaikan BPD HIPMI Jabar kami sepenuhnya menyerahkan persoalan carateker ini kepada BPP selaku pemilik otoritas," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title